Monday, December 9, 2013

pengantin pertama bibi

huaaaaaahhhhh sepupu gw yang seumuran menikah minggu ini!!
dan bodohnya adalah gw gak tau kalo ternyata akad nikah sudah berlangsung 3 minggu lalu di madiun, KEMANA AJA EL?!

well,,gw didaulat untuk mendadani si istri untuk acara resepsi besok, gw iyain aja..
WAIT..RESEPSI???!!PENGANTEN??!!!!
MAKSUD EL, GW DISURUH MAKEUPIN PENGANTEN?!!!!

alamak jang!!!!!
mau ditarik ucapan tapinya harga ditri, mau dijalanin tapi rasanya gak sanggup,,
ditambah lagi acara tersebut tepat H+1 kedatangan gw dariu dinas di Aceh (7 Desember 2013), apa gak jetleg tuh guwa??

di Aceh, idup gw ga tentram,,mikirin bagaimana wujudnya itu penganten kalo gw yang makeupin,,hahhahaah
selama ini gw berani nya makeupin keluarga, among tamu, tukang jagain nasi dan baso,,udah itu doang nyali gw,,SEKARANG PEMBUKTIAN!!!



1 jam sesaaat gw landing di bandara Soetta Jakarta, gw langsung menuju rumah untuk naroh koper, dan langsung capcuss ke toko makeup untuk beli bulumata,,helooow!! istirahat aja belom, dah mentingin bulmat-- LOYALITAS HARGA MATI!


sebenernya makeup pengantin dan keluarga pengantin (yang selama ini sering gw jalanin beda tipis, yaitu harus lebih serius dalam mengkoreksi muka seperti shading dan highlight, pemilihan warna tentu lebih "nyala" dan glamour kalo dibandingkan dengan keluarga pengantin aja,,bodo amat apa namanya, yang penting AING NERVOUS -_____-

*oke cekidot foto langsung yesss*

Fitri, calon korban. dia mnegaku nervous karena ini pertama kalinya dia memakai kerudung




mana nih pengantin laki-lakinya?
GAJAH! :D

Pelaminan ambruk,,hahhaah kidding :D
namanya juga masih belajar yaa,jadi ga punya perabotan perhiasan lengkap seperti crown besar,.tapi kalo diliat dr swedotan pop ice mah mayan *kayanya* sih yaaa,,haiahahaha

yang pasti Fitri jadi pede pake kerudung, dan dia mau belajar pake kerudung untuk selanjutnya, alhamdulillah ^.^

No comments:

Post a Comment